Sunday, August 4, 2013

Kamera Canon SLR dengan Harga dan Spesifikasi

Mito memiliki berbagai macam type yang dulu masih belum menggunakan touchscreen dan sekarang memiliki berbagai macam juga untuk type layar sentuh tersebut. Setelah sukses memperkenalkan Mito A300 belum lama ini, pasaran tanah air dikabarkan juga bakal kedatangan kembali model ponsel entry level terbaru lainnya besutan Mito Mobile terbaru yaitu Mito A222.

Layaknya sosok Samsung Galaxy, Mito A222 ini juga dianugerahi dengan desain yang trendi dan slim. Sedangkan untuk menyajikan tampilan layar yang lebih optimal, ponsel lokal ini telah ditopang oleh keberadaan fitur layar sentuh kapasitif TFT 4.6 inci dengan dukungan resolusi WVGA (480×854 piksel). Dengan dukungan processor rheastone ARMv7 1GHz plus GPU Broadcom VideoCore IV HW dan RAM 447MB (512 MB pra OS) di dalamnya, ponsel berbasis Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich ini dipercaya bakal sanggup menangani kinerja sistem secara keseluruhan. Dan tak terkecuali halnya dengan asupan media penyimpanan sebesar 775MB pada perangkat, yang juga dapat diperluas menggunakan kartu MicroSD hingga 32GB melalui slot yang ada.

Akhirnya Canon sang produsen berbagai perangkat digital imaging terkenal terutama kamera DSLR seri EOS nya yang sangat laris akhirnya ikutan mengeluarkan produk kamera mirrorless yang menawarkan kamera digital kualitas DSLR dalam ukuran kompak. Kamera Canon terbaru EOS M adalah nama produk terbaru tersebut yang mengawarkan sensor gambar 18 Mp APS-C CMOS dengan prosesor DIGIC 5 yang menawarkan foto dan video berkualitas tinggi dengan ISO dari 100 sampai 12.800 untuk gambar diam yang dapat diekspansi sampai 25.600 dalam mode H.

Sebagai kamera EOS pertama untuk versi mirrorless, kamera ini menggunakan M-mount baru.Kamera ini menawarkan sistem autofokus yang cepat baik untuk video dan foto. Serta mampu mengambil video dalam Full HD yang juga mendukung autofokus dan mentrack subjek bergerak. Kamera ini memiliki mode Scene Intelligent Audo untuk mengoptimasi foto dan deteksi scene, lalu ada juga fitur Multi-shot Nouse Reduction untuk mempertahankan detail walau pada ISO yang tinggi. Serta tak ketinggalan mode Handheld Nigh Scene serta HDR Backlight Control. Untuk mempercantik foto, kamera ini juga menyediakan 7 Creative Filter.

No comments:

Post a Comment