Friday, August 2, 2013

Harga Laptop Lenovo dengan Spesifikasi Lengkap


Sekarang produk Lenovo dan Toshiba semakin bersaing dengan cara sehat, karena dalam bisnis perlu untuk kerja sama dan bersaing untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus. Untuk pemasaran juga perlu bersaing, dengan ini kita bisa memilih dengan cara yang baik dari spesifikasi mereka sudah memiliki perbedaan. Jadi tidak perlu kuatir terhadap produk tersebut.



Laptop Lenovo Terbaru dengan layar sentuh nampaknya bakal menjadi tren di tahun mendatang. Dan menurut Digitimes, Lenovo berencana untuk meningkatkan volume notebook dengan layar sentuhnya.

Lenovo sendiri baru saja melepas beberapa notebook terbarunya yang menggunakan layar sentuh di Taiwan. Secara umum, saat ini hampir 25 persen notebook Lenovo yang dijual di Taiwan memakai layar sentuh. Sementara itu secara global, mereka memiliki porsi 10 persen dan akan ditingkatkan menjadi 50 persen pada kuartal pertama 2014.

Harga Laptop Toshiba ini merupakan sebuah laptop yang dikhususkan untuk kalangan menengah ke bawah. Harga yang dipatok oleh pihak Toshiba untuk laptop ini pun cukup murah, yakni sekitar Rp.3.700.000 untuk laptop tanpa OS.


Spesifikasi laptop ini pun cukup menarik. Di bagian prosesor, notebook Toshiba ini menggunakan prosesor AMD Fusion APU E2-1800 Dual Core 1.7GHz. Laptop ini juga dilengkapi dengan VGA AMD Radeon HD 7340 Graphics. Untuk meningkatkan performa, laptop ini dilengkapi dengan RAM DDR3 berkapasitas 2GB. Mengenai permasalahan penyimpanan, laptop ini dilengkapi dengan HDD SATA berkapasitas 500GB yang dilengkapi shock absorber.


No comments:

Post a Comment