Friday, August 2, 2013

Harga Laptop Axioo Terbaru

Produk elektronik memiliki berbagai macam merek yang sudah terkenal dan sekarang dengan adanya teknologi canggih maka banyak orang lebih mudah untuk komunikasi. Ipad memiliki full touchscreen yang lebih mudah untuk anda gunakan.

Ipad terbaru benar-benar jauh mengungguli penggunaan tablet Android. Dalam sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh J.D. Power and Associates menunjukkan dominasi iPad di pasaran. Mereka mengungkapkan bahwa iPad milik Apple mempunyai nilai tertinggi dalam kategori kepuasan pelanggan untuk tablet.

Tidak heran jika Apple pun baru saja meluncurkan kampanye berjudul ‘Why You’ll Love iPad’. Dan dalam studi tersebut juga terungkap bahwa iPad mendominasi penggunaan tablet di dunia internet. Bayangkan saja, 81 persen traffic internet yang berasal dari tablet merupakan para pengguna iPad.


Axioo baru saja meluncurkan produk ultrabook konvertibel pertamanya di pasar tanah air. Ultrabook konvertibel tersebut mereka namai sebagai Neon RKC. Produk ini pun terbagi menjadi beberapa bagian bergantung dari harga yang ditawarkan.

Untuk kalangan profesional, Axioo Terbaru menawarkan Neon RKC yang menggunakan prosesor Intel Core i7-3537U. Ultrabook ini juga dilengkapi dengan digitizer pen untuk memudahkan penggunaan. Sementara itu untuk pengguna biasa, bisa menggunakan Neon RKC yang berprosesor Intel Celeron 1037U. Selain itu, Axioo juga menyediakan Neon RKC dengan prosesor Dual Core.

No comments:

Post a Comment