Sunday, August 4, 2013

Harga Laptop Asus Memberikan Spesifikasi Terbaik

Meskipun kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 760 belum resmi dirilis, tapi ada beberapa versi customnya bermerek ASUS GeForce GTX 760 DirectCU II OC yang konon telah beredar dan dipasarkan secara online baru-baru ini.

Dengan usungan 28nm GK104 Silicon, Spesifikasi ASUS GeForce GTX 760 DirectCU II OC ini memiliki 96 TMUs, 32 ROPs, 1.152 CUDA core dan GDDR5 VRAM 2 GB. Selain itu, kartu grafis versi custom ini juga telah dilengkapi oleh dual-slot DirectCU II cooler sebagai pengendali panas handalnya.

Menurut dua pengecer online yang ditemukan oleh Geizhals.at di Eropa, kartu grafis versi ini ternyata telah dibanderol seharga 246 Euro atau setara 3,2 jutaan rupiah per unitnya, tapi belum termasuk PPN. Perihal ketersediaannya, kartu grafis ASUS GeForce GTX 760 DirectCU II OC ini sendiri kabarnya baru akan resmi dipasarkan mulai tanggal 25 Juni 2013 mendatang.

Setelah lama tak terdengar, laptop Acer terbaru kabarnya diam-diam tengah serius mengerjakan sebuah model tablet terbarunya yang menampilkan dukungan processor NVIDIA Tegra 4 dan resolusi layar yang tinggi.

Berdasarkan pemberitaan yang dilansir oleh Notebook Italia tentang hasil benchmark untuk tablet Acer terbaru dengan nomor model TA272HUL ini kabarnya memiliki dukungan processor NVIDIA Tegra 4 1.8GHz. Tak hanya itu saja, tablet Acer terbaru mendatang berbasis Android 4.2.2 tersebut juga bakal dibekali dengan dukungan resolusi layar tinggi WQHD (2560×1440 piksel) dan RAM sebesar 2GB.

No comments:

Post a Comment